of 33 /33
disana gunung disini gunung ditengah tengah gunung berapi kesana bingung kesini bingung itulah namanya jatuh hati Juragan pisau makan buah Buah kotor kena tinta, Jangan risau jangan gundah Karena derita bumbu cinta hati-hati minum digelas kalau terlepas pecahlah nanti cinta hati selalunya ikhlas

Pantun Remaja

Embed Size (px)

Text of Pantun Remaja

disana gunung disini gunungditengah tengah gunung berapikesana bingung kesini bingungitulah namanya jatuh hati

Juragan pisau makan buahBuah kotor kena tinta,Jangan risau jangan gundahKarena derita bumbu cinta

hati-hati minum digelaskalau terlepas pecahlah nanticinta hati selalunya ikhlascinta buta yang makan hati

Beli manggapake uang sakuHatiku banggaketika kau menerima cintaku

Dari kalimantantrus ke semarang,walaupun kamu udah mantantapi kamu tetap kusayang

Si syahrinisekarang dagang jamukuberikan semua cinta ini hanya untukmu

sekarang Jumatbesok Sabtu saatnya nyuciaku takan berkhianatkarena cintaku tulus dan suci

Celananya kendurefek minum jamuKu ucapkan selamat tidurspesial buat kamu

Yang jual buburlagi beli jamuGak bisa tidurbisanya mikirin kamu.

Banyak kantor di Jakartaberoperasi lagi besokDirimu bagai hartatakkan kubiarkan kau terperosok.

duduk di tanggul lumpur lapindosambil online twitteri don't care what we dojust as long as we're together.

disuruh ngecek rembuat perjalanan ke Indramayulove is not a problemthe problem is i don't have you.

Ada udang di atas batuAda batu dalam perahuJangan dinda jauh darikuAku selalu sayang padamu

Naik ojek lewat gang DukuTukang ojeeeek.... i lop yu

Buah salak buah kuiniBuah mangga buah dukuKuberikan coklat yang enak iniSebagai tanda cintaku padamu

Pohon ara dibuat gubuk.. pasang pasak biar tegak.. resiko asmara dunia facebook.. cinta ditolak blokir bertindak.. Beli kentang dibuat rujak.. biar mantap ditambah sambal.. tidur terlentang tiada nyenyak.. tidur tengkurap ada yang mengganjal.. Rintik rintik turun hujan.. masuk kamar sama teman.. gadis cantik jadi pujaan.. mau dilamar kok hamil duluan... Makan bubur diatas meja... Minumnya jus diatas rak... hari libur tetap bekerja.. Dapat bonus ambilnya di irak... Ke jakarta naiklah pesawat.. Pesawat terbang, landingnya susah.. Kalau cinta sudah melekat.. Siang terbayang, malam mimpi basah.. Kalau ada sumur diladang.. Bolehlah kita menggosok gigi.. kalau anda diwarung padang. Bolehkah kita ditraktir lagi.. Langit mendung diatas lautan... Lebat hujannya tiada terbendung... Gadis berkerudung cantik menawan... Kedip matanya rontokan bulu hidung... Hari minggu sudahlah siang.. Setelah siang menuju petang... Ditunggu tunggu gak jua datang... Sekali datang kok nagih utang... Petik kecapi suara bening.. Satu satu dawai di harpa.. Cium dipipi cium di kening.. Setelah itu yang dicium apa ? ? Nonton bioskop horor Indonesia Bersama pacar cantik jelita Hidup jangan disia-sia Dekati wanita sebanyak-banyaknya Elok berjalan kota tua Kiri kanan berbatang sepat Elok berbini orang tua Perut kenyang ajaran dapat Disana gunung, disini gunung, Ditengah-tengah bunga melati Saya bingung kamu pun bingung Kenapa ada bunga melati ???!?wkwkwwk

Sumber Artikel : http://googel22.blogspot.com/2013/01/pantun-lucu.html .Copyright Harga HP Terbaru - Under Common Share Alike Atribution.

Kemanapun kaki melangkah Aku selalu mengurai doa Kemanapun cinta merambah Aku selalu mengurai setia

Anak bangsawan menjahit tabir Sulam di tepi siku keluang Benci tuan cuma di bibir Dalam hati membara sayang

Taman hati tak akan hilang Karena disiram air setia Kekasih hati tak akan melayang Karena selalu saling percaya

Bulan purnama begitu menggoda Air di danau beriak-riak bahagia Meski rindu kadang menyiksa Aku tetap akan setia.

Dinda cantik tinggi semampai Dada bidang rambut mengurai Putih melepak lembut gemulai Kakanda melihat rasa terkulai Walau banyak bunga di taman Bunga mawar masih dikenang Walau banyak kupunya teman Dalam hatiku dinda seorang

Pohon selasih tumbuh melata Tumbuh perdu jauh di sana Sepasang kasih mabuk bercinta Siang merindu malam merana

Juragan pisau makan buah. Buah kotor kena tinta, Jangan risau jangan gundah Karena derita bumbu cinta

, Ada taman hati sedang berbunga Selalu disirami oleh cintamu Biarkan saja semua menghina Sayangku tetap hanya untukmu.

Terpesona oleh matahari pagi. Aku membuat sebuah lukisan Tak terasa aku jatuh cinta lagi Bertemu denganmu begitu berkesan

Paling cakep burung gelatik Di atas awan terbang melayang Emang banyak wanita cantik Cuman ade yang abang sayang Mari berbalas pantun cinta. Tuliskan rindu di sepanjang jalan. Mari kita bercanda ria Hilangkan muram dan kesedihan

Aku sayang kamu Kamu sayang aku Kamu dan aku Selalu bersatu

Ke cimanggis membeli kopiah Kopiah indah kan kau dapati Begitu banyak gadis yang singgah Hanya dinda yang memikat hati

Meski hanya buah Duku Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang bertemu Cintaku hanya untukmu

hati berdetik dalam cahaya, seperti belati menikam dada. Cinta abadi kekal selamanya. Musim berganti tapi wajah takkan lupa. kalau kau punya keris. bunuh lah ikan hiu. kalau kau pandai bahsa inggris. apah artinya I LOVE u. Di pinggir kolam makan bubur. Jangan lupa pakai keripik. Dari semalem aye ga bisa tidur. Selalu teringat wajah mu yg cantik. malem - malem beli lilin. belinya di toko purwanti. buat apa mencari yang lain. kalau di sini ada yang menanti. jln-jln kepasar baru. jangan lupa beli kain biru. kalau kamu cinta padaku. katakanlah I love u. pohon salak pohon leci. kalau tak disiram akan mati. janganlah kita selalu menanti. karna cinta tak harus memiliki. di istana ada ratu di kuburan ada hantu di depakun ada wajahmu di hatiku ada namamu wahai seruling buluh perindu suaranya memikatku wahai gadis pujaanku aku sangat cinta kamu Nasi uduk masih anget Beli nye di pinggir jalan Yang lagi duduk manis banget Boleh ga kite kenalan Anak ayam belajar berenang Anak itik di paya bakau Mulut menyebut hati terkenang Rindukan adik jauh di rantau Juragan pisau makan buah Buah kotor kena tinta, Jangan risau jangan gundah Karena derita bumbu cinta Burung elang makannya nasi Burung kutilang suaranya merdu duhai sayang pujaan hati abang kangen dan sangat rindu Pohon sagu jatoh di tebang Pohon duku di bikin sarang Jangan ragu jangan bimbang Cinta ku hanya untuk mu seorang Mendaki gunung melewati kali sambil meminum segelas jamu Andai adik tahu isi hati ini betapa aku mencintaimu

Sumber Artikel : http://googel22.blogspot.com/2012/09/pantun-cinta.html .Copyright Harga HP Terbaru - Under Common Share Alike Atribution.

Bedak pupur dibuat dari saguUntuk menghias wajah sendiriWahai adik janganlah raguAbang cinta setengah mati

Menulis pakailah tintaJanganlah memakai gincuApa benar abang cintaAtau abang Cuma merayu

Menjangan bukanlah rusaKalu dikejar akan berlariKalu memang ada iasaApa tak boleh jatuh hati

Menari harus dengan iramaTapi jangan seorang diriBoleh saja jalan bersamaAsal jangan mencuri hati

Jangan dimakan nasi basiKarena itu sudah terkena hamaKalu adik masih sendiriBolehkan abang jalan bersama

Berlayar kita naik perahuLayar berkembang di udaraKalu bolrh adik tahuApa maksud abang bertanya

Buah bacang bukan pepayaNanas bersisik bukan berduriKalau abang boleh berttanyaApkah adik masih sendiri

Kena paku ban harus di tambalJangan sampai dibawa jalanWalau ayahku berkumis tebalTapi ayahku bukanlah macan

Buku juga di namakan pustakaButuh uang janganlah mencuriBukanya abang takut mertuaTapi abang tidak mau di maki

Saat petang cahaya pun meremangWaktu itu dikatakan senjaKalu abang benar benar xayangKenapa takut pada calon mertua

Terbang burung menuju kandangKarena perut sudah terisiAbang jadi tidak berani datangKarena bapakmu galak sekali

Pohon randu tubuh di kotaTaman kota pun jadi terhiasiRindu di dada tiada terkiraKarena menanti pujaan hati

Cinta itu ikatan hatiJangan dibuat semaunyaMari kita mengikat janjiUntuk bersama selamanya

Begadang makanya wajikHisap juga rokok cerutuKalau abang cinta adikKatakan saja I Love You

Diambang petang makan nasiMakannya pakai wajanTak mungkin abang ingkari janjiPada adik gadis pujaan

Nasi uduk masak digarangDimakan dengan sambal terasiHati adik mendadak senagKarena abang tepati janji

Ujunglah badik setajam duriDiasahnya menjelang petangJanganlah adik bersedih hatiKarena abang telah datang

Pucuk mentimun bersih sendiriTunggu matang akan terasa renyahDudukmelamun bersedih hatiMenunggu abang datang kerumah

Kalau ada semur diladangLadang pasti akan dijarahKalu ada umur panjangAbang pasti main kerumah

Pepaya padat penuh berisiKalu dimakan enak rasanyaNama dan alamat sudah kuberiJanganlah lupa kunjunganya

Kain kebaya dipakai si janpangBekal satu Cuma buat dirinyaMain kerumah itu gampangAsal tahu nama dan alamatnya

Gali lubang buat petakanBuatlah lubang di dekat rawaKalau abang mau kenalanDatanglah abang di rumah saya

kalau cerdik cobalah terkagulalah tebu mabis rasanyawahai adik cantik jelitabolehkah abang tahu namanya?

pergi kepasar membeli sandaljangan lupa membawa dokukalau memang kepingin kenalkatakan saja tak usah malu

Dari hulu menuju kanalJangan lagi balik kehuluMaunya sih kepingin kenalApalah daya hati malu

Mata genit beradu pandangsenyum adik menggoda abangayolah dik kita melayangmenuju negri jauh di sebrang

==========================================

Ada harta tidak terjagaAda peti tidak terkunciBahana cinta anak remajaSekejap kasih sekejap benci

==========================================

Anak ayam belajar berenangAnak itik di paya bakauMulut menyebut hati terkenangRindukan adik jauh di rantau

==========================================

Anak bangsawan menjahit tabirSulam di tepi siku keluangBenci tuan cuma di bibirDalam hati membara sayang

==========================================

Bila cinta sudah melekat Tahi onta serasa coklat

==========================================

Menaiki kereta merknya hondaPergi selayang kerumah hanapiBila cinta mekar di dadaSiang terkenang malam termimpi

==========================================

Mulanya duka kini menjadi laraTeman tiada hanyalah senduBila rindu mulai membaraItulah tanda cinta berpadu

==========================================

Juragan pisau makan buahBuah kotor kena tinta,Jangan risau jangan gundahKarena derita bumbu cinta

==========================================

Paling cakep burung gelatikDi atas awan terbang melayangEmang banyak wanita cantikCuman ade yang abang sayang

==========================================

Pohon sagu jatoh di tebangPohon duku di bikin sarangJangan ragu jangan bimbangCinta ku hanya untuk mu seorang

==========================================

Di pinggir kolam makan buburJangan lupa pakai keripikDari semalem aye ga bisa tidurSelalu teringat wajah mu yg cantik

==========================================

Beli kain warna nya merahDari kediri pake nya batikDi godain jangan marahSalah sendiri punya wajah cantik

==========================================

Nasi uduk masih angetBeli nye di pinggir jalanYang lagi duduk manis bangetBoleh ga kite kenalan

==========================================

Padi manguniang masak di sawah....Mancik bamain di ateh bilah....Hiduik la paniang dek banyak mangalah....Karano adiak nan banyak tingkah...

==========================================

Malam minggu malam yang panjang,saling berkunjung jumpa kerabat..Yang ditunggu pun kini telah datang,walau hujan hati terasa hangat..

==========================================

Tanjung perak kapale kobong,...Monggo pinarak kamare kosong..

==========================================

Disana gunung, disini gunung,Ditengah-tengah bunga melatiSaya bingung kamu pun bingungKenapa ada bunga melati

==========================================

Nasi uduk masih angetBeli nye di pinggir jalanYang lagi duduk manis bangetBoleh ga kite kenalan

==========================================Anak ayam turun ke bumiInduk ayam naik kelangitAnak ayam nyari kelangitInduk ayam nyungsep ke bumi

==========================================

Jambu merahdi dindingJangan marahjust kidding

==========================================

Kalau punya gigi ompongcepat cepat ke dokter gigikalau jadi anak sombongpasti nanti jadi rugi.

==========================================

n'dien 'n noer mengatakan...

Bukan titik yang membuat tinta, tpi tinta yang membuat titik.bukan cantik yang membuat cinta, tpi cinta yang membuat cantik.

==========================================

dua tiga bunga melatibunga melati enak dilihatmari kita bersama lagi agar kelak kita slamat

==========================================

dhany sank pangeran chinta yg kikukz mengatakan...

iwak karing iwak pedaaku ini apa da...

kupu-kupu naik odong-odongbilang I LOVE YOU donk....

add mee [email protected]

==========================================

sungguh besar si pohon sagunamuntak ada yg brkayujangan lah adik bimbang dan ragukarena cintaku hanya untuk mu

==========================================

buah azem buah rambutanbelinye di pasar minggubiarpun pantunyang penting ayo

==========================================

Pohon randu jatuh diempangAir mendidih dibuang ke jambanSalam rindu salam sayangHati sedih menunggu jawaban

==========================================

Raja mesir naik untaBelajar ngaji ke ustad komarJika naksir cepat dimintaBulan Haji segera di lamar

Walaupun enak makan dengan bakwanLebih enak makan dengan tahuWalaupun enak jalan dengan teman Lebih enak jalan dengan kamu----------------------Jalan-jalan ke rawa-rawa Jika capai duduk di pohon palm Geli hati menahan tawa Melihat katak memakai helm---------------------- Manis manis sekepal gulaLebih manis sesendok maduManis manis senyum si jandaLebih manis senyum bibirmu----------------------Limau purut di tepi rawa, buah dilanting belum masak Sakit perut sebab tertawa, melihat kucing duduk berbedak---------------------- Dari Natal pergi ke TikuDi Airbangis singgah dahuluKalau adik ragu hatikuBoleh abang cari yang baru----------------------Naik kebukit membeli lada Lada sebiji dibelah tujuh Apanya sakit berbini jandaAnak tiri boleh disuruh----------------------Ayam boleh, ikan pun bolehYang penting ada nasinyaHitam boleh, Putih pun bolehYang penting baik hatinya----------------------Orang Sasak pergi ke Bali Membawa pelita semuanya Berbisik pekak dengan tuli Tertawa si buta melihatnya----------------------hari ini tidak punya henponKampungan tampaknyaKalau sehari tidak diteleponKelimpungan rasanya ----------------------McDonald tak lagi okeLebih enak makan KFCAbang tak menjemput sore-soreJangan datang-datang lagi ke sini----------------------resah kucing di pintu dapurkarena ikan tak kunjung dilemparresah hati tak bisa tidurkarena adik tak kunjung dilamar----------------------Sakit kaki ditikam jeruju Jeruju ada didalam paya Sakit hati memandang susu Susu ada dalam kebaya----------------------

Burung indah burung gelatikKain indah kain sutra Hei kamu gadis yang cantikNomer hp kamu berapa