Rangkuman Tanya Jawab PK Kaskus 1

  • View
    229

  • Download
    6

Embed Size (px)

Text of Rangkuman Tanya Jawab PK Kaskus 1

  • ARSIP IPK

    Isi pembahasan diantaranya ( halaman dicari sendiri )

    Obralan hangat sedulur PK

    Trik Mempercepat proses merasakan dan mengeluarkan kundalini

    Tips visualisasi kreatif

    ramuan mujarab yang dirahasiakan & Ramuan Obat penyakit non medis

    Pengalaman Sedulur PK, Mimpi Bertemu Rasulullah SAW

    Doa pencegah pencurian janin & gangguan gaib

    Ramuan herbal + doa untuk meyembuhkan penyakit kanker

    Mengenal antahkarana

    Ilmu reflek jawara langit pitu

    Mengenal pk1 lebih dekat untuk mencapai khatam

  • Mengenal diri

    Khodam = warning

    PK pake ayat khusus tapi tidak ada khodam ???

    Ketahuilah saudaraku,bahwa aku bukanlah gurumu

  • kigedeTrunajaya

    aktivis kaskus

    Originally Posted by anyabrea

    Tadi malem melakukan Attunement selesai itu dilanjutkan ama latihannya. Saat melakukan attunement sih biasa saja,

    badan cuma goyang2 dikit dan kedua telapak tangan mengeluarkan hawa yg berputar2 di atas telapak tangan. Saya sebut

    biasa krn tanpa latihan ilmu PK pun saya sdh bisa spt itu. Cuma punggung kok sepertinya kaku ya? Apa krn

    Attumennentnya kelamaan (20 menitan)?

    Pada saat latihan hari pertama ini sih nggak ada yg aneh, mungkin krn saya kurang faham dgn tehnik pernafasan

    menarik dubur ini kali ya? Jd saya nggak sempurna latihannya.

    Kalo latihan lv 1 hari keempat & kelima spt di gambar diktat (file Ilmu PK.pdf) saya pernah mengalaminya. Kejadiannya

    th 1992 waktu saya masih SMA, waktu itu sdg latihan meditasi secara otodidak untuk membuka kunci cakra di tubuh.

    Sampai titik cakra jantung memang sulit untuk membuka cakra berikutnya, tp tiba2 setelah terbuka langsung naik ke

    ubun2 dan serasa ada asap yg keluar dr kepala saya. Setelah saya akhiri dan melihat jam dinding ternyata saya sdh

    bermeditasi selama 2,5 jam. Apa itu kundalini? Mohon pencerahannya dari senior2 sekalian.

    Kemudian tehnik grounding dgn sikap kuda2 itu hampir sama dgn jurus 1 di perguruan dgn dasar ilmu pernafasan spt :

    Sinar Putih, Satria Nusantara, Panca Daya, de el el. matabelo

  • Kundalini anda baru naik sampai pangkal leher(bagian kepala ularnya) sedangkan ekor ular berada disekitar pinggang/pinggul.Ini yg

    membuat punggung terasa kaku/kebas.Sedangkan yg tampak keluar seperti asap dari kepala adl bagian dari angin yg berbisa(kotoran

    dipangkal leher)hal ini karena terjadi secara paksa(agak dipaksakan untuk membuka/membersihkan).Tekhnik grounding itu memang

    banyak dipakai sbg jurus2 latihan pernafasan bahkan ada juga yg dilakukan secara terbalik yaitu menarik dr inti bumi naik keatas

    kemudian buangnya keudara(dihamburkan).

  • gajulan

    kaskus holic

    Originally Posted by flymanxxx

    ane malam ini baru praktek ilmu ini..

    Pertama-tama saya wudhu trus sholat isa, setelah selesai pasang earphone dng posisi sprti yg d ebook, lalu saya mendengarkan mp3

    trsbt skitar 6 menit.

    Trus ane copot, tarik napas, tahan diperut, lidah ditekuk lalu baca doa, apakah cara ini benar?

    Jujur saya bingung gan

    Setelah sprti d atas skitar 10 menitan ane slese. Minum tu air. Saat minum seperti ada sesuatu yang masuk ke dalam tubuh

    seperti disetrum. Kira2 ini apa?

    Jawab ea pertanyaanku agan2

    yang dengerin attunment itu cuma buat awal doang

    selanjutnya dilanjutkan dengan latihan tanpa mendengarkan attunment

    efek dari latihan seperti itu karena kita mengalirkan energi didalam tubuh

    tubuh seperti disetrum karena level 1 mengaktifkan sel sel yang berfungsi sebagai generator listrik batiniah

    maaf kalo salah newbie

  • oyataceh

    kaskus addict

    Quote:

    Originally Posted by backman

    hari pertama latihan pk 1.....

    1.di punggung seperti da yg nyangkut...

    2.nyesek

    3.keringetan

    4.merinding....

    latihan dengan penuh semangat....

    keluarkan terus jangan di tahan niatkan keluarin kundalani .... pasrah diri pad ALLAH

  • borkz

    kaskus addict

    Quote:

    Originally Posted by oyataceh

    assalamualaikum wr,wb , salam ki salam rekan2 ...

    pernahkan rekan2 mendeteksi adanya gangguaan mg dari jarak jauh pada seseorang dengan mengamalkan ilmu yang dipelajari

    disini ???

    ki bisakah kita mendeteksi hal tersebut dengan foto atau media lain ??? mohon dijelasin ki juga teman2 yang lebih paham ...

    oh ya kasian juga juragan ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4690965

    maaf bila ada salah kata

    maaf,nubie coba bantu jawab

    energi tidak terbatas ruang dan waktu.

    untuk penggunaan jarak jauh bisa dengan menggunakan visualisasi (jika belum bisa "melihat")

  • bayangkan wajah target lalu bayangkan energi keluar dari diri kita menuju ke target.

    maaf jika salah

  • kigedeTrunajaya

    aktivis kaskus

    Quote:

    Originally Posted by gandosdados

    pagi rekan2 pk..udah dua hari saya lat lev 2, ada yang mau saya tanyakan tentang visualisasi membakar lataif, ?

    soalnya pada saat latihan lev 2 ada semacam keduten di titik lataif 1,2,4,5 tersebut serasa ber geser dititik tersebut,,, apa yang

    dimaksud visualisasi itu konsentrasi tuk mengerakan keduten tersebut ke titik2 lataif ? ato hanya kita visualisasikan saja?...

    lalu yang berdenyut2 itu sebenernya apa...mohon petunjuknya...

    Yang berdenyut2 adl efek dr pembersihan,karena ketika dikonsentrasikan untuk membersihkan lataif daerah tsb langsung mengakses

    bagian yg berhubungan dg bagian dalam jasmani yg berkaitan dg kontrol diri.Perhatikan keterangan tentang lataif.

    Quote:

    Originally Posted by anyabrea

    Terima kasih atas pencerahannya Ki Gede.

    Salim dulu....masih pagi nih sekalian absen.

    Laporan dulu latihan hari kedua Lv.1

    Tadi malem latihannya berjalan baik. Bertiup angin dingin sepoi2 di sekitar tubuh (di ruangan nggak ada kipas angin, AC dan tdk

    lagi hujan di luar rumah). Trus kalo nahan nafas perutnya diperlama (sambil tetap narik dubur) kok hawa dingin di telapak tangan

    semakin menjalar ke arah pundak. Kalo diterusin terus hawa dinginnya menjalar ke dada, kepala, kaki sehingga seluruh tubuh jd

    dingin semua. Begitu nafas dilepas hawa dinginnya balik ke telapak tangan lagi. Kalo diulangi ya begitu lagi. Tapi kalo diulangi

  • tanpa narik dubur, hawa dinginnya nggak menjalar ke bagian lain, jadi cuma di telapak tangan doang. Ada yg bisa bantu

    menjelaskan hal ini?

    Satu pertanyaan lagi, sebaiknya berapa lama menahan nafas di perut (sambil menarik dubur) itu dilakukan? Di buku petunjuknya

    cuma disebutkan setelah membaca doa Lv.1 nafas dilepas. Maksudnya membaca doa Lv.1 berulang-ulang setelah tidak kuat menahan

    nafas baru nafas dilepas atau bagaimana? Mohon pencerahan dari senior2 di PK.

    Masalah perang dgn dukun itu, saya sih support aja. Kalau bisa saya mau membantu walaupun mungkin hanya bantuan kecil saja.

    Maju terus deh senior2 PK, tuk membela yg benar...........

    Kepekaan ruhani terkumpul optimal ditangan.Bila sambil menarik dubur dlm nafas membuat energi bag.bawah naik keatas dan bagian

    atas turun(tekuk lidahnya kelangit2 akan membuat pertemuan angin disekitar rongga dada).Coba sambil belajar meratakan energi.

    Quote:

    Originally Posted by bigcats

    sama nih semalem gagal latihan (batal dak jadi latihan), dari kemarin mo (maaf) pup yg keluar malah darah hitam kemerahan,

    kuatirnya saat latihan nafas darahnya keluar, tadi pagi masih keluar dikit tapi Alhamdulillah akhirnya sepertinya dah

    berhenti.....tetap semangat...

    Banyak Makan berserat+minum air yg banyak.Coba bikin jus kubis segar,membantu metabolisme pencernaan yg

    terganggu+melancarkan BAB.

    Quote:

    Originally Posted by ajishinoda

    wah, akhir-akhir ini badan ane pegel-pegel semua gan

    Banyak istirahat+minum suplemen penambah stamina,rileks kerja jangan ngoyo.

    Quote:

    Originally Posted by swype

    ga tau nih gan, Ki Gede memang ada muncul kemarin posting di FB dan Kaskus, tapi sekedar lewat aja gan, kali aja masih sibuk

  • Coming soon...

  • kigedeTrunajaya

    aktivis kaskus

    Quote:

    Originally Posted by bigcats

    makasih Ki, sepertinya mang perlu minum air yg banyak nih......jus kubis gimana rasanya ya ? besok coba minta istri buat deh.....

    Tanpa dikasih gula rasanya sudah manis,banyak seratnya.Pertama kali coba rasanya manis kayak sepet2 pasir.Kubis segar

    mengandung air, protein, lemak, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, besi, natrium, kalium, vitamin (A, C, E, tiamin, riboflavin,

    nicotinamide), kalsium, dan beta karoten. Selain itu, juga mengandung senyawa sianohidroksibutena (CHB), sulforafan, dan iberin

    yang merangsang pembentukan glutation, suatu enzim yang bekerja dengan cara menguraikan dan membuang zat-zat beracun yang

    beredar di dalam tubuh. Tingginya kandungan vitamin C dalam kubis dapat mencegah timbulnya skorbut (scurvy). Adanya zat

    anthocyanin menyebabkan warna kubis dapat berubah menjadi merah. Kandungan zat aktifnya, sulforafan dan histidine dapat

    menghambat pertumbuhan tumor, mencegah kanker kolon, dan rektum, detoksikasi senyawa kimia berbahaya, seperti kobalt, nikel

    dan tembaga yang berlebihan di dalam tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan kanker. Kandungan asam amino

    dalam sulfurnya, juga berkhasiat menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, pen