Friends Message About Photos Friends Map Music ?· Sebab hal demikian menjadikanmu ditinggalkan seperti…

  • View
    212

  • Download
    0

Embed Size (px)

Transcript

  • kulikulisahaja at Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku

    Studied at ONANONG ONANING

    Lives in Jepara

    Fatwa Kehidupan

    Fatwa Kehidupan

    14 minutes ago

    Panji Iskandar > Padepokan FB Fatwa Kehidupan

    Bismillahirrahmaanirrahiim....

    sahabat ku ....

    See More

    About Photos Friends Map Music Movies TV Shows

    Friends Message

    1

  • 42 Likes 5 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    31 minutes ago

    Fajar Dame Harahap

    mau ijin nanya, apakah uang pembeli hewan qurban sebelumnya mesti dikeluarkan zakat

    2,5%nya..??

    ====================================

    beda urusan, qurban yah qurban, urusan zakat yah zakat...... zakat 2,5% itu zakat niaga/

    perdagangan....... kalau bukan niaga/dagang, misal pegawai, jaman nabi tidak ada zakat gajian, jadi

    sebenarnya masuknya itu nanti ke infaq 2,5%, infaq itu maksudnya menafkahkan sebagian harta

    dijalan Allah........ nilai 2,5% itu menyamakan saja dgn zakat niaga.......

    131 Likes 24 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    1 hour ago

    Terima kasih buat saudara yang di mekah yang lagi ngalamun nungguin ibu saya di depan hotel,

    yaitu saudara Jenar Moen dkk....... Semoga kebaikannya di balas berlipat ganda sama Allah......

    sayang, ibu saya kelihatannya lagi keluar/di masjidil haram.......

    Tapi saya bangga dan bahagia sama kalian, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih, dan

    maaf merepotkan....... *i love u full......

  • 279 Likes 67 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    3 hours ago

    Berita qurban

    ==========

    Alhamdulillah amanat untuk qurban idul adha di jabung sudah dijalankan/disiapkan...... kita sudah

    dapat kambing 2 ekor seharga 3.550.000....... transport dan uang bensin 100rb..... nanti tinggal

    kasih buat yang nyembelihnya........

    karena di jabung kita sendiri yang qurban, jadi tidak ada panitianya. Masyarakat sekitar saja yang

    saya gerakkan buat ngurusi motong2 dagingnya untuk mereka nanti........ tadi malam sudah saya

    kumpulkan mereka siap........

    tinggal nunggu hari H saja.......

    405 Likes 102 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 3:22am

    Agoes Soesanto

    Guru maaf br baca status guru, ene akun teman saya, saya pinjem. guru keburu nendang saya

    guru. sakiiiiit...

    maaf omongan saya tadi guru, gak ada maksud smsekali. saya KOESNO RAKJAT ROEMPOET saya

    siap menjalankan titah guru. dimulai esok hari...

    sekali lagi maaf guru.....

    ===============================

    kalau begitu jalankan mulai besok, 30 hari puasa............ potong hari raya dan tasriq, lalu lanjut

    puasa lagi.......

    440 Likes 101 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 3:20am

    Jika kalian ingin tahu bagaimana guruku dahulu mendidikku, diantara guruku yang terakhir itu

    mendidikku dengan cara "mengomel" dari pagi sampai sore, kadang lanjut sampai malam

    kepadaku.......

    setiap hari kerjaannya mengomeliku, sampai telinga saya panas, dari pagi, siang sore, bahkan

    kadang sampai malam.......

    tidak ada ilmu apa2 yang diajari, tapi omelannya itu saya dengarkan dengan seksama dan saya

  • terima, meski telinga saya merah karenanya, tidak pernah saya membantah........

    setelah berbulan2 mengomeliku seperti itu, apa yang masih tertutup dalam hatiku menjadi terbuka

    dan saya menjadi faham banyak hal dengan sendirinya.......

    telinga yang setia mendengar omelan guru ini, menjadi jalan ilmu yang luar biasa........ yang

    kemudian itu banyak menurun kepada kalian skrang.....

    496 Likes 88 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 3:11am

    Saya dulu pun berguru, seperti kalian sekarang ini........... dan saya tidak pernah membantah guru

    saya, selalu berusaha menjalankan apa yang dikatakan guru dengan baik, menurut kemampuan

    saya........

    ridho Allah itu tergantung ridho orang tua, dan orang tua ruhani itu adalah guru........ demikian saya

    selalu menjaga adab kepada guru saya dahulu......... yah diantara mengapa saya berhasil sampai

    saat ini adalah juga faktor berkah dari guru dulu, berkahnya nurut manut guru........ spt itulah adab

    murid.....

    walau sekarang saya sudah memiliki banyak sekali murid bahkan sampai mana2, saya masih

    mencium tangan guru pertamaku dahulu bila bertemu, msh sangat hormat dan sayang

    kepadanya....... Continue Reading

    470 Likes 108 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 2:53am

    Nah sekarang jelas dan terang, manakah murid sebenarnya dan manakah yang bukan........

    fahamilah adab....... sibuk mengoreksi gurumu, bukannya mengoreksi dirimu sendiri adalah

    kesalahan sangat fatal dalam berguru dan menimba ilmu Ketuhanan........

    Sebab hal demikian menjadikanmu ditinggalkan seperti musa di tinggalkan khidir...... goodbye

    Koesno Rakjat Roempoet.........

    414 Likes 60 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 2:43am

    mana si Koesno Rakjat Roempoet ??..... benarkah engkau muridku atau hanya mengaku murid.......

    jika muridku, maka gurumu ini menitahkanmu untuk berpuasa 30 hari...... biar terang engkau

    muridku atau bukan.....

  • apakah engkau siap puasa???..... katakan sekarang jg..... inilah titah guru....... jika ya berarti

    engkau muridku, jika tidak berarti bukan muridku........ karena murid itu melaksanakan titah

    gurunya......

    biar ku beri waktu, iya ataukah tidak, saya akan langsung tendang jika bukan muridku......

    385 Likes 60 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 2:29am

    Koesno Rakjat Roempoet

    takut salah komen,,, guru punten, murid mohon supaya guru tdk takabur dan semoga Allah selalu

    mengingatkan guru PadaNya.

    agar kami semua tetap dibimbing dan menjadi murid setia guru hingga mengenalkan Allah pada

    kami. maaf guru jika salah ngomong

    =========================================

    ya sudah cari guru yang gak takabur sana, kalau saya kamu anggap saya takabur....... kan

    beres.......

    kalau memang mengaku muridku, puasa 30 hari berturut2 kamu, dipotong lebaran haji sama hari

    tasriq........ kalau tidak akan kutendang

    393 Likes 81 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 1:58am

    Saya agak pusing juga di jabung, si pak RT mintanya arisannya keluar melulu kalau ketemu saya,

    yah istilahnya minta diikhtiari alias saya jadi dukun.......

    Haduh, saya paling malas berhadapan sama hal kayak gini, karena saya bukan dukun dan gak bisa

    kayak gitu, dan mudah2an doa saya tidak mustajab, takut saya kalau doa saya mustajab, maka

    orang akan antri untuk datang kepada saya, lama2 malah saya dianggap dukun........

    pengalaman terakhir diminta mengobati anak bayi, malah mati........ padahal saya gak baca apa2,

    dan gak pegang2 anaknya, cuman lihat aja......

    449 Likes 95 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 1:36am

    Al Khafi Umar Said

    Aku siap bantu wak zuhri !!

    Kirim foto majikan !! mugi" insya allah saget !!

  • ===================================

    heuheuheu...... iya silahkan kalau mau bantu........ tapi saya gak punya foto majikannya, kamu

    tropong saja pakai ilmumu, kan kalau berilmu itu gak perlu foto lagi....... langsung kun fayakun

    aja...... jadi gak ribet...... ilmu itu gitu gak pakai ribet....... monggo dikerahkan ilmunya buat bantu,

    mdh2an berhasil........

    397 Likes 72 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 1:30am

    Dharma Gali Djawa 82 mutual friends

    ane mau boss biar sembuh

    =====================================

    Yang hendak mengikuti bimbingan dzikir jahar, sirri dsb dari padepokan FK, bisa menghubungi

    nama2 dibawah ini.

    1. http://www.facebook.com/muiz.abdulism?fref=ts

    2. http://www.facebook.com/ibnu.ibnu.378?fref=ts

    3. http://www.facebook.com/ahmad.f.ulum?fref=ts

    4. http://www.facebook.com/1a1b1b?fref=ts

  • 227 Likes 21 Comments

    Like Comment

    Fatwa Kehidupan

    Today at 1:24am

    Ari Sukmawati

    emang ada begitu om,,jadi ya gk usah zikir aja,,klo jin bisa masuk,,mending hening ja ya om,,

    ==================================

    kenapa nduk, kamu gak percaya, apa mau coba, siapa tahu ada ular keluar dari dalam dirimu........

    382 Likes 94 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 1:17am

    Gimana ini yah, seorang murid wanita mengadu majikannya marah karena dia menjalankan dzikir

    jahar........ dan melarangnya dzikir jahar........ alasannya karena majikannya kesakitan........

    Padahal dia dulu sebelum menjalankan dzikir jahar tidak ada masalah, meski waktu itu sdh tekun

    tahajud, tapi semenjak menjalankan dzikir jahar , majikannya kepanasan dan gak kuat...... Jin2

    dalam tubuh majikannya pada kepanasan sampai dia kesakitan.........

    Serba salah, karena majikan sdh penuh jin, kena dzikir jahar dirumahnya, jadi kesakitan gitu.......

    padahal baru satu bulan dzikir jaharnya........

    Jin yang kepanasan menggerakkan majikan utk melarang dzikir jahar.......

    460 Likes 83 Comments

    Like Comment Share

    Fatwa Kehidupan

    Today at 12:46am

    Saya tidak berani ngomong banyak soal menjalankan sunnah nabi SAW, ajaran nabi dsb...... karena

    ujungnya yah saya malu sendiri.......

    Lah nabi SAW dahulu tinggal digubuk reot, tidur ditikar, kadang makan kadang gak, sampai

    perutnya diikat di kasih batu, sholat sa