Download pdf - amalan bermanfaat banget

Transcript

Numpang nge-share min mod

sebelum nge-share amalan, ane mau jelasin sedikit tentang hidup ane biar ga agan - agan bilang kalo ane ini dasarnya emang orang berada alias tajir.

Nama ane Bari , ane kelahiran 06 April 1995 umur ane sekarang masih 18 Tahun. anak ke 5 dari 5 bersaudara, dengan hidup sederhana di usia sekarang ane mencoba untuk gak bergantung sama orang tua, karena sekarang ane cuma punya 1 orang tua yaitu ibu ane yang hanya ibu rumah tangga biasa dan lulusan Sekolah Dasar ( SD). ane sudah ditinggal bokap saat usia 8 tahun, kakak - kakak ane pun rata - rata hanya karyawan biasa yang gajihnya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka (karena kakak ane sudah berumah tangga semua) jadi sudah ketahuan dari latar belakang ane, ane ini hanya orang biasa yang kadang punya kadang nggak.

Quote:

Tidak kehilangan tempat bergantung

Quote:dengan keadaan ane yang serba biasa , ane gak kehilangan tempat bergantung. ane tau kalau ane bergantung kepadaNya pasti ane dikasih yang terbaik olehNya , prinsip ane usaha dulu semampunya (sempurnakan ikhtiar) setelah itu serahkan kepadaNya.

Suatu hari keadaan memaksa ane untuk bekerja, lalu dengan ijazah paket C dan pengalaman yang kurang, ane selalu tersisihkan dalam dunia kerja karena memang banyak yang skill nya jauh diatas ane. sekali lagi ane tidak kehilangan tempat bergantung, ane terus dan terus berdoa kepadaNya tidak lupa dengan amalan yang ane rancang sendiri hingga ane kemungkinan besar diterima bekerja di H*I (sebuah perusahaan pembiayaan yang sudah terkenal di eropa namun baru 1 tahun menginjakan kaki di Indonesia) karena yang mereferensikan ane ini langsung dari supervisor nya. Gajih UMR Jakarta, Bonus yang lumayan, dan lingkungan kerja yang nyaman Insya Allah ane dapatkan

Quote:

Kepingin punya rumah

Quote:Keinginan manusia memang gak ada habisnya, namun maukah manusia memproses keinginan itu secara cepat dan kilat bersama - sama denganNya? atau apakah ia ingin memprosesnya sendiri tanpaNya sehingga hanya kemungkinan kecil itu akan terproses dengan baik dan sekalinya terproses pun membutuhkan waktu yang lama

Sekali lagi ane katakan, ane bukan orang gilaane hanya makhluk yang mecoba untuk tidak bergantung kepada makhluk lain nya, dan mencoba untuk meluruskan ketergantungan ane hanya kepadaNya, dengan amalan yang ane rancang sendiri (; amalan ane share di akhir) Alhamdulillah, Allah mengabulkan hajat ane di usia ke 18 ini, sekarang rumah ane lagi dibangun beserta 8 kost - kost-an diatasnya

lokasi di cipete Jaksel gan, jadinya sekitar lebaran tahun 2014 ini gan, kalo kost udah jadi kemungkinan besar harga/bulan nya itu 1jt dan ane punya sekitar 4 kost gan, karena di dekat rumah ane itu ada kampus, ohiya ini rumah atas nama ane pribadi bukan ortu.. dan harga tanah disana sudah mencapai 15jt/meter ,ane dapetin itu semua free dari Allah gan tanpa keluar duit

Quote:

Keinginan kuat menuju baitullah (umroh)

Quote:

siapa sih muslim yang tidak mau ke baitullah? kalau mengandalkan tabungan kapan ke sana nya? namun sekali lagi hanya Allah lah yang benar benar bisa di andalkan

sekali lagi, dengan amalan rancangan ane sendiri ini hajat tersebut dikabulkan Allah, ane berangakat tanggal 27 Januari kemarinSpoilerforbuka:

jepretan ane dari jendela hotel

yang ini ane pas di ka'bah

bukan photoshop loh

nih lagi

yang ini di madinah

sekali lagi umrah ini free, ane cuma bayar Rp 5000 buat biaya admin bank saat bayar passpor (biaya passpor + umroh + suntik meningitis + oleh - oleh) Allah yang nanggung lewat perantara manusia

Quote:

ingin buka usaha

Quote:Sampai kapanpun Allah pasti akan selalu ada, dan selama itu pula permintaan ane akan selalu dikabulkan.

Waduh mintaan ane banyak bener ya? he he he tapi ane minta nya gak ke manusia gan, kalo ane mintanya sama makhluk lama - lama tuh Makhluk enekane minta sama Dia yang seneng di minta. walau usaha kecil - kecilan dengan 1 anak buah, tapi Alhamdulillah halal dan mudah - mudahan berkah , usaha ane buka mie ayam gandapet modal dari Allah lewat teman ane, ane yang ngelola, hasil bagi 2

masih banyak sebenernya yang mau ane share gan, tapi mungkin nanti menyusul yah..... amalan nya langsung kita liat aja yah, cekibrotttttttt

Spoilerforamalan:1.

setiap sehabis shalat fardhu bacalah:

Allahumma inni as-aluka bismika:

Baca 99 asmaul husna

AR-RAHMANAR-RAHIMAL-MALIKAL-QUDDUSAS-SALAMAL-MUKMINAL-MUHAIMINAL-AZIZAL-JABBARAL-MUTAKABBIRAL-KHALIQAL-BARIAL-MUSAWWIRAL-GHAFFARAL-QAHHARAL-WAHHABAR-RAZZAQAL-FATTAHAL-ALIMAL-QABIDHAL-BASITAL-HAFIDDAR-RAFIAL-MUIZAL-MUZILAS-SAMIAL-BASIRAL-HAKAMAL-ADLAL-LATIFAL-KHABIRAL-HALIMAL-AZIMAL-GHAFURASY-SYAKURAL-ALIYAL-KABIRAL-HAFIDAL-MUQITAL-HASIBAL-JALILAL-KARIMAR-RAQIBAL-MUJIBAL-WASIAL-HAKIMAL-WADUDAL-MAJIDAL-BAITSASY-SYAHIDAL-HAQAL-WAKILAL-QAWIYAL-MATIINAL-WALIYAL-HAMIDAL-MUHSIAL-MUBDIAL-MUIDAL-MUMITAL-MUHYIAL-HAYYAL-QAYYUMAL-WAJIDAL-MAJIDAL-WAHIDAL-AHADAS-SAMADAL-QADIRAL-MUKTADIRAL-MUKADDIMAL-MUAKHIRAL-AWWALAL-AKHIRAZ-ZAHIRAL-BATINAL-WALIAL-MUTAALIAL-BARR MAHA BAIKAT-TAWWABAL-MUNTAQIMAL-AFUUWAR-RAUFMALIKUL-MULKDZUL-JALALI WAL IKRAAMAL-MUQSITAL-JAMIAL-GHANIYAL-MUGHNIAL-MANIAD-DARRAN-NAFIAN-NURAL-HADIAL-BADIAL-BAQIAR-WARITSAR-RASYIDAS-SABUR

lalu baca:

"Allahu lathifum bi'baadihi yarzuqu mayasysyaa-u wahuwal qowiyul aziiz" 7x

"Allahumma 'adim ni'mataka walthuf binaa fimaa qodartahu 'alaina" 7x

Bacaan itu dirutinkan setiap habis sholat fardhu gan (Nb: itu ane namakan "Adab Doa" adab sebelum berdo'a gan, kalo mau minta apa - apa mau cepet dikabulin harus pake adab gan. harus kita puja - puji dulu yang mengabulkan permintaan itu

lanjut dibawah gan

Spoilerforamalan ane nyang ampuh:

1. lakukan shalat taubat2. setelah sholat taubat, minta ampun dulu seampun - ampun nya3. setelah itu lakukan sholat sunnah hajat4. nah setelah sholat sunnah hajat, berdo'alah dan ingat sebelum berdo'a lakukanlahAdab do'ayang tertera di spoiler atas5.setelah itu bacalah Surat Al-ikhlas 3x6. sehabis itu bacalah sholawat 3x(Allahumma sholi ala Muhammad. wa ala ali Muhammad)7. nah setelah itu baca istighfar 3x8. sehabis itu kirimkan Al-fatihah(niatkan dalam hati Al-fatihah untuk 1.Rasulullah Muhammad SAW, 2 . 4 sahabat (abbu bakar as-shidiq, umar ibn khattab, utsman ib affan, ali ibn abu thalib), 3. para almarhum dan almarhummah, 4. para syahid dan syuhada, 5. para mujahid, 6. untuk orang tua ane Almarhum Nuri Nur Ali bin H.Abdul kadir , 7. untuk ane Bachri nur alam bin Nuri nur ali (sebagai perancang amalan) )masing - masing 1 al-fatihah.

9. setelah itu bacalah

"do'a paling ampuh untuk terkabulnya hajat"

"Yaa Allahu maa ajidu ahadan illa, wa anta rojaa-uuhu, wa man arjaa khalqika laka anaa yaa allah, Wa laisa syai-un min khalqika illa wahuwa waatsiq, wa man autsaqu khalqika bika anaa yaa Allah, wa ahadun min khalqika illa wahuwa laka fii hajatihi mu'tamid, wa fii tholabatihi saa-il, wa man alhafahum su-aalan laka anaa, wa man asyadduhum i'timadan laka anaa. li annii amsaitu syadiidan tsiqotii fii tholabatii ilaika wahiya kadzaa wa kadzaa(sebutkan 99 asmaul husna, setelah itu sebutkan hajat masing - masing)fa-innaka in qodhoitahaa qodhoita wa illam taqdhiha lam taqdhi abada. wa qod lazimani minal amri maa laa budda lii minhaa falidzaalika tholabtu ilaik. yaa munfidza ahkaamihi bi-imdho-iha sholli 'alaa Muhammad wa aali Muhammad. wamdhi qodho-a hajatii hadzihi bi-its baatikahaa kaanat taghlibu lii fiihaa ahwa-u jamii'i 'ibaadik. wamnunu 'alayya lii fa-innii mudh thorun ilaa qodhoo-ihaa. wa qod 'alimta dzalika, faksyif maa bii minadhdhurri bihaqqi kalladzii taqdhii bihi maa turiid."

"Ya Allah, Aku dapati setiap orang menjadikanMu sebagai tumpuan harapannya. Aku adalah orang yang paling menaruh harapan kepada-Mu. Ya Allah, semua makhluk menaruh kepercayaan kepadaMu, dan yang paling menaruh harapan kepadaMu adalah aku. Setiap makhluk yang mempunyai keperluan pasti bergantung kepadaMu dan yang ketika mencarinya pasti kepadaMu. Yang paling banyak permintaannya dan paling banyak bergantung kepadaMu dantaa mereka adalah aku. Saat ini, aku benar - benar menaruh kepercayaan kepadaMu agar memberikan apa yang aku cari yaitu ini dan itu (99x asmaul husna + sebutkan hajat) Jika Engkau akan memenuhinya, pasti engkau penuhi, dan jika Engkau tidak akan memenuhinya, pasti tidak akan Engkau penuhi sampai kapanpun.

Aku benar - benar memerlukan hal itu. Karenanya aku meminta kepadaMu. Wahai Dzat Yang Maha Melaksanakan aturanNya dengan pemenuhanNya, curahkanlah Shalawal kepada Muhammad dan keluarganya. Penuhilah kebutuhanku ini dengan mencatatnya dalam daftar rahasia hal-hal yang akan Engkau kabulkan, lalu memperkenankanku berhasil mendapatkannya, karena keinginanku terhadapnya jauh lebih besar daripada keinginan seluruh hambaMu. Berilah anugerah dengan cara memenuhinya, memudahkannya, dan meluluskannya. Mudahkanlah ia untuk-ku, karena aku sangat membutuhkannya. Engkau telah mengetahui hal itu. Hilangkanlah kemudharatan yang menimpaku demi hak-Mu yang dengannya Engkau memenuhi segala sesuatu yang engkau kehendaki"

10. setelah membaca do'a tersebut, bacalah:

"Allahumma inni as-aluka salaamatan fiddin, wa'aafiyatan fil jasadi, wa ziyaadatan fil 'ilmi, wa barokatan firrizqi, wa taubatan qoblal maut, wa rahmatan 'indal maut, wa maghfirotan ba'dal maut. Allahumma hawwin 'alaina fii sakaraatil maut wannajaata minannaar, wal 'af-wa 'indal hisaab"

Quote:nah itu gan sekedar share dari ane, mohon maaf gan gak ada maksud dan tujuan ane untuk pamer.... ane hanya ingin mengajak agan - agan meminta hanya kepada Allah saja jangan ke yang lain, buktinya ane dikabulin tuh gan minta ke Dia.

mungkin selama ini kita berpikir " kenapa doa gue gak dikabulin Allah ya?" nah mungkin sebabnya adalah kurang adab dan kurang bisa merangkai kata - kata untuk minta secara baik - baik kepada Yang Maha Memberi.

kalo boleh ane mintasamanya ya gan

Sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/531302a2f8ca1774568b45a5/amalan-yang-ane-rancang-sendiri-terbukti-ampuh---pict-ane-sendiri/