TIPS MENULIS NOVEL __ Beberapa Tips Menulis Novel

  • View
    14

  • Download
    10

Embed Size (px)

DESCRIPTION

novel

Transcript

  • TIPS MENULIS NOVEL :: Beberapa Tips Menulis Novel http://www.anneahira.com/tips-menulis-novel.htm

    1 of 5 17/12/2011 1:59

  • _TIPS MENULIS NOVEL :: Beberapa Tips Menulis Novel http://www.anneahira.com/tips-menulis-novel.htm

    2 of 5 17/12/2011 1:59

  • _TIPS MENULIS NOVEL :: Beberapa Tips Menulis Novel http://www.anneahira.com/tips-menulis-novel.htm

    3 of 5 17/12/2011 1:59

  • sri rizki ramadiani13-12-2011

    Bagus dech

    Piter Randan B07-12-2011

    Sangat menolong...

    Naya Corath29-11-2011

    Thanks banget buat tipsnya! jadi makin semangat lagi buat

    nambahin unsur kejutan di novel-ku..! ^____^

    mampir-mampir, yuk! ;)

    ali murtadho20-11-2011

    Makasih2

    rizaldy17-11-2011

    Kalok mau nerbitin novel tanpa langsung ke penerbit gmn ya

    bahkan sampai keluar kota

    Noer Iedfaiz Ichsan Z15-11-2011

    Tulisan kakak bisa membantu dalam pengerjaan tugas proyek

    saya dalam menulis novel, sukses buat kakak!!

    okhie08-11-2011

    Slam kenal...oia gw hobi banget nulis dan ingin sekali menulis

    novel cinta yang unik,menurut mbak itu sulit gak sihh....hhehehe

    thank's ya udah boleh sher

    annisa03-11-2011

    Mba,saya akan membuat novel cuma saya masih bingung dengan

    cara tata bahasnya, saya boleh minta e-mail mba ?

    adinda ramadhan rasisonia30-10-2011

    Terimakasi sangat bermanfaat untuk orang yang mau belajar

    menulis sebuah cerita yang dapat memberi inspirasibagi semua

    orang yang membacanya. danke schon

    itha sihombing04-10-2011

    Sy sudah membuat novel tapi masih kekurangan kalimat untuk

    memperbaikina..

    'Indah' Helena30-08-2011

    Senang bisa membaca tips-tips ini....terimakasih

    reza febrian06-08-2011

    Sebenarnya saya sudah membuat novel tapi susah untuk

    memperbaiki kalimat-kalimattnya

    andhika ahmad25-07-2011

    Info nya mak nyuss

    mukti an nawawi_

    TIPS MENULIS NOVEL :: Beberapa Tips Menulis Novel http://www.anneahira.com/tips-menulis-novel.htm

    4 of 5 17/12/2011 1:59

  • 24-07-2011

    Terimaksih,,, sangat membantu....

    Darma Putra15-07-2011

    ada yang bisa jelasin lebih rinci tentang Plot kagak ya..?

    arniz15-06-2011

    Thanx tipsnya, i'll try ......

    polidin13-05-2011

    Bagus tip-tipnya, saya akan mula menulis..

    rini02-05-2011

    tengkyu bwt sarannya....sangat bermanfaat sekali...

    iyah28-02-2011

    ok.ok.ok..

    makasih bwt saran.x,,,,

    clara putri26-02-2011

    makasih ya saranya

    Firde08-01-2011

    tips yg Oke,,, bleh gue coba,,,

    marissa21-11-2010

    makasi atas tips nya..

    tapi aku kenapa susah banget untuk ngembangin tulisan aku ya

    kalo aku udah di depan laptop dan siap nulis tiba2 buyar..gimana

    ya caranya? makasiih

    Rima19-11-2010

    klu kmntar sih enggak ada kyknya, cuma ingin tanya, apa sih yang

    harus dilakukan untuk meningkatkan imajinasi dalam menulis,

    apkah harus sering baca novel,ato gmna?

    [1]

    _

    TIPS MENULIS NOVEL :: Beberapa Tips Menulis Novel http://www.anneahira.com/tips-menulis-novel.htm

    5 of 5 17/12/2011 1:59