2
Cinta Itu Asu Cinta itu menurut gue proses Aku gak reti yo.. Cinta iku opo cobo Cinta itu yaa dibeliin sepatu lah, dibeliin tas lah, hemm suka deh! Lha nek menurute inyong cinta iku nyakitin yo mbok Hash Cinta ki opo, ra masuk! Coba dengarkan dengarkanlah aku bernyanyi Lagu lama tema cinta yang tak pernah mati Yang katanya bisa bikin mabuk kepayang Yang katanya bikin gila jadi terbang melayang Stop! Jangan salah terka, salah menduga Jangan kau senang dulu dan janganlah kau tertawa Karena cinta itu hanyalah tipu-tipu Datang pergi kapan saja sperti angin lalu Kau harus tahu itu, sakit itu akan datang terlambat Jangan salah mengira, kau tlah menduga, salah mengartikan Bahwa cinta itu apa Jangan salah mengira, kau tlah menduga, salah mengartikan Bahwa cinta itu apa Kau harus tahu itu, sakit itu akan datang terlambat Harusnya kau tahu, harusnya sudah ngerti Cinta mati itu tai nggak bakal terjadi Yang ada cuma bikin sakit di dalam hati Gak seindah sperti warna-warni di pelangi Jadi biasa aja, santai sperti di pantai Sudah jalani saja nggak perlu pake lebay Kalo cinta ya sudahlah cinta saja Sakit hati pun kan datang, pasti akan terasa Jangan salah mengira, kau tlah menduga, salah mengartikan Bahwa cinta itu Asu

Lirik Cinta Itu Asu

Embed Size (px)

DESCRIPTION

lirik lagu cinta itu asu

Citation preview

Page 1: Lirik Cinta Itu Asu

Cinta Itu Asu

Cinta itu menurut gue prosesAku gak reti yo.. Cinta iku opo coboCinta itu yaa dibeliin sepatu lah, dibeliin tas lah, hemm suka deh!Lha nek menurute inyong cinta iku nyakitin yo mbokHash Cinta ki opo, ra masuk!

Coba dengarkan dengarkanlah aku bernyanyiLagu lama tema cinta yang tak pernah matiYang katanya bisa bikin mabuk kepayangYang katanya bikin gila jadi terbang melayang

Stop! Jangan salah terka, salah mendugaJangan kau senang dulu dan janganlah kau tertawaKarena cinta itu hanyalah tipu-tipuDatang pergi kapan saja sperti angin lalu

Kau harus tahu itu, sakit itu akan datang terlambat

Jangan salah mengira, kau tlah menduga, salah mengartikanBahwa cinta itu apaJangan salah mengira, kau tlah menduga, salah mengartikanBahwa cinta itu apa

Kau harus tahu itu, sakit itu akan datang terlambat

Harusnya kau tahu, harusnya sudah ngertiCinta mati itu tai nggak bakal terjadiYang ada cuma bikin sakit di dalam hatiGak seindah sperti warna-warni di pelangi 

Jadi biasa aja, santai sperti di pantaiSudah jalani saja nggak perlu pake lebayKalo cinta ya sudahlah cinta sajaSakit hati pun kan datang, pasti akan terasa

Jangan salah mengira, kau tlah menduga, salah mengartikanBahwa cinta itu AsuJangan salah mengira, kau tlah menduga, salah mengartikanBahwa cinta itu Asu

Cinta Itu Asu.. Hahahaha, mantep bener lagu Bravesboy yang satu ini :)