...

Kumpulan cerita lucu

by juniato

on

Report

Category:

Documents

Download: 0

Comment: 0

2,676

views

Comments

Description

 
Download Kumpulan cerita lucu

Transcript

  • 1. Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Humor | Guyonan Seru, Versi 2.1<br />21 Januari 2010 — Abied <br />Berikut ini kumpulan cerita humor bagian 2, hanya pengen berbagi, kali saja bisa tersenyum setelah membaca cerita ini. Senyum itu ibadah kawan, jadinya bisa dapat pahala kalo bikin orang lain tersenyum. Maaf, sama sekali tidak ada niat untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap setiap oknum, orang atau tokoh dalam cerita berikut. Lagian, saya hanya menjadi penyebar cerita ini. Orang yang nulis gak tau dah pada dimana. Semoga mereka dapat pahala dengan menebarkan senyum. Sekali lagi, semua kejadian dalam cerita ini adalah fiktif, jika ada kesamaan nama, tokoh atau karakter, hanya karena kebetulan semata.<br />Saya, Abied, dari sebuah tempat paling indah di dunia. <br />Salam …<br />Kecebur<br />Anak : “Bu, dari tadi si Ima nangis terus, nggak mau berhenti.”<br />Ibu : “Ini Rp 500,-. Kasih ke dia buat jajan. Bilang, jangan nangis lagi.”<br />Anak : “Percuma, Bu.. Dia nggak bakal mau diam.”<br />Ibu : “Dasar anak nakal. Di mana sih dia sekarang?”<br />Anak : ” Tuh, di dalam sumur.”<br />Menyesal Duluan<br />Iwan : “Mir, kata orang, penyesalan selalu datang belakangan. Tetapi Kemarin ada lho, orang yang menyesal duluan.”<br />Amir : “Mungkin dia keburu sadar, sebelum bertindak.”<br />Iwan : “Bukan begitu. Orang ini beriringan sama kawan-kawannya.  Dia jalan paling depan. Tiba tiba dia terperosok masuk comberan. Eh setelah ditolong, ia nyeletuk, “Nyesel deh aku jalan duluan.”<br />Ketahuan<br />Seorang anak yang mencuri mangga kepergok si empunya pohon.<br />Pemilik : “Hei, sedang apa kami di atas situ?”<br />Anak : “Anu, Pak. Cari layang-layang.”<br />Pemilik : “Buat apa?”<br />Anak : (Tambah gugup) “Eh, buat bikin rujak, Pak.”<br />Melukis<br />“Sedang ngapain kamu, Wan?”<br />“Sedang melukis kuda makan rumput.”<br />“Mana rumputnya? Kok nggak kelihatan?”<br />“Sudah dimakan kuda.”<br />“Lho, kudanya mana?”<br />“Sudah pergi! Untuk apa lagi dia di sini, kalau rumputnya sudah habis!”<br />Ngebut Di Jalan<br />Seorang petugas polisi di kota kecil menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan ngebut di jalan utama kota.<br />“Tapi Pak,” kata pria pengendara motor itu, “saya bisa menjelaskan alasannya.”<br />“Jangan banyak omong,” bentak polisi itu. “Saya akan menahan kamu sampai Kepala Polisi datang.”<br />“Tapi, Pak, anda harus dengar saya dulu. Saya……”<br />“Sudah kubilang jangan banyak omong! Kamu akan segera saya masukkan ke dalam tahanan!”<br />Beberapa jam kemudian, polisi itu menengok kembali tahanan tersebut dan berkata,<br />“Kamu sangat beruntung, karena hari ini Kepala Polisi sedang menghadiri pernikahan putrinya. Hatinya pasti senang saat dia kembali ke sini nanti.”<br />“Jangan harap,” jawab pria tersebut dari dalam tahanan. “Saya adalah pengantin prianya.”<br />Terjatuh<br />Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.<br />Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya….”<br />Pria Amerika : “Sama-sama, tapi anda harus membalas budi”<br />Wanita : “Bagaimana caranya ?”<br />Pria Amerika : “Tidurlah denganku…..”<br />Wanita : “Bajingan kau, TIDAK MAU !!!”<br />Pria Amerika : “Ya sudah kalau nggak mau………………………”<br />Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh……………….<br />Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.<br />Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya….”<br />Pria Prancis : “Sama-sama, tapi anda harus membalas budi”<br />Wanita : “Bagaimana caranya ?”<br />Pria Prancis : “Tidurlah denganku…..”<br />Wanita : “Bangsat kamu, TIDAK MAU !!!”<br />Pria Prancis : “Ya sudah kalau tidak mau………………………”<br />Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…<br />Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal. Akhirnya  dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.<br />Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya.<br />Buru-buru wanita itu berkata :<br />Wanita : “Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, anda boleh tidur dengan saya…”<br />Pria Arab : ” Astaghfirullah !!!!!”<br />Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali…<br />
Fly UP